Abdi Tidur Bertiga Dalam Kondisi Berpukas

“enak yah bud, sesap buah dada saya serta ngentot-in nova”
“iya jen! hanya angan-angan dapat threesome kayak gini tetapi saya dapat ngerasain insiden benernya. ”
“udah dong bud, cabut titit lu. pegel nih nungging melulu” menimpali nova.
kucabut tititku tapi pandanganku lalu memandangi mata jenni. agaknya saya amat jatuh cinta.
malam itu abdi tidur bertiga dalam kondisi berpukas. jenni di kananku, nova di kiriku.

tok tok tok.. pintu kamar hostel diketuk.
nova yang sudah bangkit lebih dulu membuka pintu serta rika kelihatan sudah hingga dihantar oleh orangtuanya.
“eh.. rika” nova belingsatan “bokap nyokap lu mana? ”
“tenang nova, mereka hanya menghantarku kenapa.. mulanya langsung jalur lagi ke kota c. ”
“wah… kosong.. saya agak mereka ingin masuk ke dalam. ”
“memangnya kok nov? eh… lu kenapa kaga pake bh? ”
“itu beliau rik.. cemas kedapatan.. saya kemaren sukses nih”
“berhasil apaan sih, lu? ”
“gue kasih anak dara saya ke hati nurani! ! ”
“haahh? ? yang bener lu? jenni pula? anda segala kan benar kepengen sangat dientot hati nurani! ! ”
“jenni belum.. lagi anak dara beliau.. kayaknya cemas.. tetapi udah bermain pula serupa sang hati nurani, hanya belum dimasukin saja. ”
“gue jadi horny nih, nov. hati nurani di mana? ingin tak yah beliau? ”
“masih tidur tuh.. lu bangunin saja.. laki kalau diberi anak dara mana terdapat yang nolak. ”
“hahahaha…bener pula lu! ”